Loe Termasuk yang Haus Panggung?


nah ini orang yang butuh panggung kadang gak tahu malu :)

nah ini orang yang butuh panggung kadang gak tahu malu🙂

Everyone need and have stage! Stage performance lah yang akan menentukan bagaimana para penonton akan bersuara. Atau justru penonton lah yang akan memberikan panggung? That all in your hand!

Tiap orang itu pasti butuh panggung, bahkan sebagian orang kadang-kadang sampai susah payah nyari panggung. Dan kalau panggung itu terasa semakin memuakkan, orang-orang mulai beralih dan tak peduli. Sadar gak sih banyak orang yang haus panggung?

Stage performance menentukan suara penonton. What the meaning? Ya sebenarnya apapun yang kita lakukan itu pasti ada konsekuensinya. Mau positif atau negatif itu tergantung bagaimana cara kita bertindak. Toh keduanya juga bakalan memicu komentar orang kan? “Wah si itu baik gelaa”, “Sumpah ya aku pernah ketemu langsung ama dia, dia itu kaya peri yang turun dari langit. Baiknya gak ada yang ngalahin” atau “Apa? Dia? Yaelah udah rahasia umum kalee kalau kelakuannya selalu nggedabrus!”, “Oh si fulan? Orang paling dibenci di manapun dia berada?”

Well gak setiap komentaran negatif itu pasti mendapatkan respon yang negatif dari orang yang diomongin. Ada lho sese orang yang kadang malah bangga karena dia banyak diomongin. Dia semakin tertantang untuk melakukan hal-hal buruk atau hal-hal gila yang lain. Because what? Ya karena bagi dia yang penting disorot, yang penting diliput, yang penting jadi trending. Itu yang orang bilang dengan sensasi! Gak peduli muka tembok! Bagi mereka haters gonna be hate! And they love it! Cekrik cekrik cekrik, dan hidup serasa selebritis. Bye haters. Devil face!

NIO, 25 Juni 2015 8:27

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s