Experiment with Candle Light


Apa sih yang terpikir ketika mati lampu? menyalahkan PLN dan memaki-maki? Kalau saya bereksperimen.

Diawali cukup dengan sebuah lilin yang temaram

???????????????????????????????

Lantas kita akan mulai dengan bercanda pada apinya. Tak terlalu buruk untuk terus berbincang kemudian menumpahkan segala isi pikiran

???????????????????????????????

Bergaya sok ganteng? May be you need medicine!

IMG_7720

Tapi tahukah kalian bahwa untuk beberapa hal kita perlu untuk memasrahkan diri

IMG_7727

Uhm foto ini? Sebenarnya saya merasa bahwa ini tidak terlalu spesial, namun entah mengapa sayamenyukai warna kulit saya😀

IMG_7731

Mendekatkan diri dan fokus pada cahaya, mungkin seperti itu seharusnya sikap kita pada Tuhan

IMG_7741 - Copy

Dan saya pun harus merelakan beberapa helai rambut saya karena terbakar, but ini namanya totalitas. Ngoookk

???????????????????????????????

And this is, I say “art” :v :v don’t care about people judge

???????????????????????????????

???????????????????????????????

Leave a Reply

