Ciye Ada yang Kangen, Nih!


ini hasil cukurannya,gimana? :D

ini hasil cukurannya,gimana?😀

Sore ini di tengah sakit gue yang mulai jahanam, gue menyempatkan untuk potong rambut, secara poni gue udah kemana-mana pengen banget gue gorok. Padahal, rambut gue belum terlalu panjang sih ya, cuman depannya aja yang kepanjangan jadi kalau gak disisirin aneh, bikin gak cucok kalau difoto. Oh iya gue sekalian mau ke apotek, mau beli obat, gue kayaknya menjelang sakit nih kayaknya, dari semalem rasanya amburegul.

Sampai di tempat tukang cukur langganan, istrinya tukang cukur itu heboh sendiri nyambut gue “Eh mas nya kok udah lama sekali gak keliatan?”

“Di Jogja Bu!”

“Oh itu cucu saya juga di Jogja, kuliah di UGM… bla bla bla….” intinya gitu ngobrolin soal kuliah dan macem-macem. Cerita kalau cucunya ambil Geografi UGM, sekalian nanya UGM ama kampus gue deket apa nggak. Udah gitu nanya kampus gue negri apa nggak, ya keleus di tengahnya aja ada N nya, Jogjes itu yang negeri cuman 2, Universitas Negeri Yogyakarta ama Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. UGM mah, hahah gak ada kata-kata negerinya😀

Udah gitu, si Bapaknya tukang cukur nanya-nanya soal adek gue, sekarang kelas berapa, sekolah di mana, ambil jurusan apa. Habis itu nanya soal bokap gue juga. Ya maklum lah ya, gue ama dia mah kenal udah lama banget, gue cukur ke dese itu, sejak adek gue kalau cukur harus dipegangin oleh dua orang, sampai sekarang die kelas X STM. Kira-kira dua belas tahunan lah ya. Asal lu tahu aja, dulua dek gue kalau dipotong rambutnya pasti ngompol dan berontak kaya orang kesurupan, teriak-teriak juga, jadi harus dipegangin ama dua orang sekaligus. Kalau nggak, bisa-bisa yang dicukur telinganya die.

Haha habis itu udah selesai cukuran, langsung deh gue ngebayar. Biasanya sih cukur gitu enam ribuan lah ya, cuman ini tadi ama ibunya gue dikasih kembalian lima ribu, haha jadi cuman bayar lima ribu doang, kata ibunya “Ini buat beli rokok” Yaelah Bu, gue kaga ngerokok keleus. Wkwkwk udah deh, gue langsung ngacir ke apotek.

Ciye… gue gak cukur lama aje dikangenin…

Pituruh, 4 September 2014 16:51

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s