Gue Dibilang, Mbak? Demi Apaaaa?


anak sangar kek gini dibilang mbak? Demi apaaa? -_-

anak sangar kek gini dibilang mbak? Demi apaaa? -_-

Hari ini, gue sedang flu berat. Sumpah sejak kemarin rasanya gak enak. Lu kalau pernah ngerasain awal-awal flu pasti tahu gimana rasanya gak enak. Itu bikin gue engap banget. Ceritanya gue lagi bed rest, gak pake baju. Di mana pun tempat selama itu adalah ruang pribadi gue, gue emang gak pernah pake baju. Di rumah, di kost, di kamar, ya gitulah. Maka jangan heran kalau gue pake baju, pulang langsung copot baju, jemur pakaian di gantungan, habis itu yaudah telenji atas doang. Gue tipikal orang yang gak betah pake baju, kecuali terpaksa. Jadi, kalau lu pada, main ke tempat gue dan mendapati gue gak pake baju, maka lu gak usah teriak histeris, apalagi teriak kegirangan. Jangan, apalagi teriak karena nafsu. Please deh, badan gue kurus bukan tipe-tipe yang bisa ngebangkitin gairah, apalagi membangkitkan mayat dari dalam kubur!

Nah ceritanya ada motor jreng  jreng jreng lewat gitu, mendekat. Otomatis gue panik dong. Wah gila nih motor suaranya gak gue kenal nih, pasti makhluk asing. Cepet-cepet gue make jumper kelas tanpa daleman. Tapi tetep aja make jumper yang kebalik itu agak ribet. Sementara di luar sana, gue udah denger aja, orang bilang “permisi, spada, excuse me”. Hah masa bodo lah, pura-pura kagak denger. Untung orang rumah yang lain, pada denger, buru-buru nyamperin ke luar.

“Apa benar ini rumahnya MBAK Okta Adetya?” what?? Tiba-tiba gue ngerasa pengen jadi boneka Annabele dan mencakar wajah pak pos di luar sana. Sejak kapan gue operasi kelamin ke Thailand? Sejak kapaaann? Sejak kapan gue berubah jadi cewek? Benci banget gue bukan sekali dua kali ini, orang ngira kalau gue cewek. Please gue bukan cong, bukan juga cowok jadi-jadian. Jadi tolong, berhenti manggil mbak, hanya karena gue bernama Okta. Seenggaknya, nama gue masih mendingan daripada gue disebut Oktavianus, dan orang akan manggil gue Anus -_- Gak asik banget kan? Lagian emang nama Okta identik dengan kelamin cewek? Please ya, gak ada peraturan atau perundang-undangan yang menyebutkan nama Okta adalah berjenis kelamin wanita. Open your mind! Kalau orang pengen mengidentikkan diri lahir bulan Oktober, terus mau kasih nama apaan coba? Tober? Oktob? Berok? Cukup, banyolan macam apa ini?!! Kalau aja nih ya, kalau aja dulu gue lahir jebrol, gue bakalan milih nama sendiri, gue bakal kasih nama buat gue Danam Okseda. Panggilannya Anam, kalau malam Namse :3 Lupakan. Well, seenggaknya gue punya arti yang lebih cowok dibandingkan Okta Adetya. Danam Okseda itu singkatan dari dua enam, Oktober sembilan dua. Cuss deh simple, sederhana, dan yang pastinya cowok!

Well, kadang kita emang punya nama sejak lahir (yang kadang kita gak bisa ngehindarin, dan itu faakk banget). Cuman mau gimana lagi yaudah jalanin aja, gak peduli apa omongan orang ke kita. Just prove them wrong. Gue punya guru dulu namanya Fitria Ade Kusuma, atau gue punya temen namanya Anggun. Tapi manusia emang kadang iseng, mengkotak-kotakkan jenis kelamin berdasarkan nama. Ya kadang mereka gak punya dasar aturan yang jelas, mereka hanya mencocokkan. Tapi tetep aja, itu gak asik banget, maka biarlah sekarang orang lebih kenal Adetya Preteers, dibandingkan Okta Adetya. Kenapa? Toh nama Okta Adetya bukan pemberian dari orang tua gue. Nama yang diberikan sebelum kita lahir, boleh saja diberikan oleh siapa saja, namun setelah kita dewasa, kitalah yang akan menentukan “nama: kita. Just, if you know what I mean.

 

Home, 6 Mei 2014, 16:43

One response to “Gue Dibilang, Mbak? Demi Apaaaa?

  1. Today, while I was at work, my cousin stole my iphone and tested
    to see if it can survive a 40 foot drop, just so she can be a youtube sensation. My iPad is now broken and
    she has 83 views. I know this is totally off topic but I had to share it with someone!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s