Touchpad Kampret


ini namanya gaya what to the faakk :D

ini namanya gaya what to the faakk😀

Akhir-akhir ini adalah hari yang apes buat gue, entah kenapa dengan laptop “baru” gue ini, selalu aja bermasalah. Setelah kemarin dengan keyboard, sekarang beralih ke touchpad yang kalau disentuh udah kayak orang ayan tingkat kabupaten. Gue masih ingat dulu karena kepepet akhirnya dengan sangat terpaksa gue beli ini laptop. Yaps laptop acer dengan harga yang sangat alot (dan baru gue sadari sekarang ini).
Alhasil untunglah dulu waktu gue beli Asus ada perlengkapannya mouse. Tapi, tetep aja gak nyaman banget, gak efektif dan efisian nyiiip. Gue sekarang baru nyadar kalau hidup manusia makin hari makin dimanjankan dengan teknologi, yang membuat males, gampang ngeluh dan bla bla bla. Hidup tuh keknya juga bakalan gitu, orang yang selalu dapet fasilitas-fasilitas memudahkan, ketika dia kehilangan salah satu darinya, rasanya udah kek orang pengen terjun bebas aje dari gedung bertingkat. Gue baru ngeh kenapa sekarang lebih banyak orang jatuh dalam lautan depresi (haha untuk bukan jatuh ke dalam lautan luka dalam kemudian gak bisa bangkit lagi terus jadi butiran debu). Ya karena mereka sudah terbiasa dengan kemudahan-kemudahan, so gue paham bener kenapa keluarga gue selalu menekankan sikap sederhana. See? Sesuatu yang kampret itu bernilai. Wkwkwkw

2 Maret 2014, 8:18 am

Leave a Reply

