Jamur Settingan


Sekitar hari Jumat kemarin, pagi gue secara gak sengaja (eh sengaja ding, cuman malu buat ngakuin) ngeliat tayangan gosip di sebuah televise nasional. Haha… jadi inti dari gosip tersebut adalah pengakuan tentang seseorang yang secara terang-terangan mengatakan bahwa dia menjalin hubungan settingan. God dunia sudah jungkir balik, kenapa sih yang settingan sekarang menjadi semacam primadona.

Gue heran ama artis-artis sekarang, kenapa sih banyak dari mereka yang mendongkrak popularitas instan dengan pura-pura menjadi pacar si A atau sleingkuhan si B atau apalagi. Hal ini jelas tidak mengedukasi masyarakat, bayangin aja kalau ternyata besok-besok trend nya menjadi berkembang, jadi nikah settingan. Ckckck (beberapa emang udah ada sih yang gitu). Gila aja, nikah yang seharusnya menjadi satu prosesi yang sacral, kemudian dibuat settingan hanya untuk mendongkrak popularitas artis pendatang baru. Memang sudah sedemikian tidak ada akalnya kah sang manager untuk mendongkrak popularitas si artis? Hei hei hei… kenapa dunia realitas sekarang malah lebih sinetron dari sinetronnya ya? Gue serius sekarang bingung ngebedain mana yang realitas mana yang drama Queen. Sebingung gue nentuin sikap, pada orang yang mengungkapkan perasaan, init uh dia beneran sayang apa cuman lagi main sinetron sih? #eeehh

15 Des 2013, 12:11

ini sungguh bagian dari settingan lho :)

ini sungguh bagian dari settingan lho🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s