“Besok Kalau Nikah Juga Jauh, Det”


gue nyerah masalah beginian :(

gue nyerah masalah beginian😦

Hari ini tetangga gue datang ke rumah. Hehe biasa nganter kentang. Gue ngerasa ajaib ama nyokap, setap kali gue mau balik ke Jogja. Beliau adalah orang paling hebring sedunia. Please deh gue tuh cuman mau ke Jogja, lagian di sana juga paling lama besok satu bulan. Habis itu gue bakalan ngendon mulu di rumah buat ngerjain skripsi. Ehh…

Oke jadi ceritanya tetangga gue itu datang tiba-tiba. Tahu gue di rumah, otomatis langsung nyapa dong. “Eh ada Adet?” *gue hening sejenak. “Kok tambah kurus aja?” haha gue ketawa getir kemudian menjawab dengan bahasa Jawa krama, kalau gue dari jaman dulu kurus kali (soal ini ntar bakalan jadi topik bahasan tersendiri). Nah nyokap gue ikut-ikutan, dan ini sebenernya yang jadi awal permasalahan “Ya namanya jauh dari orang tua, prihatin lah ya, Det”. Hidih nyokap gue ke –ge er- an deh. Masa cuman gara-gara jauh dari keluarga bakal bikin gue kurus, orang gue aja kalau gak kepepet banget males pulang. Nah statement nyokap gue itu yang kemudian jadi boomerang buat gue. Si tetangga nyeletuk “Besok kalau udah ama ceweknya nikah juga bakalan jauh ama ibu, ya Det?” #hening panjang banget.

Astaga buat gue, ngomongin hal-hal yang berhubungan dengan semacam itu sama vulgarnya dengan kita nanya ke orang yang baru dikenal gini “Eh kamu sehari berapa kali nonton bokep?” vulgar banget kan. Alhasil gue cuman bisa senyum manyun. Nikah ya? Atau punya pacar ya? #hening.

 

14 Des 2013 11:17

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s