Menunda Pekerjaan Itu Penting


mata ngantuk kurang tidur LoL

mata ngantuk kurang tidur LoL


Saya mencintai semua proses, paling membahagiakan dalam hidup adalah ketika kita bisa mencoret satu per satu target dalam daftar, dan itu artinya kita tidak hanya terdiam, melainkan melakukan sesuatu. Saya mencintai proses, karena mungkin malam ini, white board saya sudah akan berganti daftar Thank’s for every moment you given, God
Hari ini hujan (lagi) tapi setidaknya saya sudah mencuci semua pakaian yang kotor kemarin. Hari ini saya menyelesaikan berbagai tugas. Tugas kuliah, tugas organisasi, tugas pribadi. Ya semua berkaitan dengan tugas, manusia hidup tanpa tugas itu omong kosong. Jujur sebenarnya itu beberapa tugas yang sudah lalu-lalu, namun saya baru mengerjakannya sekarang. Sebagai manusia saya juga tampaknya dikarunai rasa jenuh oleh Tuhan dan saya memanfaatkannys dengan cukup baik. Berbagai tekanan belakangan ini memang membuat saya tidak produktif dan mampu menghapus daftar-dftar tugas dari list tentu menjadi hal yang sangat membahagiakan. Saya tidak ingin berpanjang lebar, ada kalanya kita melupakan segala bentuk produktivitas, namun kita harus bangkit apapun itu, sebab bisa jadi beban itu akan semakin menumpuk dan bertambah berat.
Well mungkin akan menjadi klasik ketika saya mengatakan, janganlah kalian menunda pekerjaan. Tapi sekarang, saya hanya akan bilang, tundalah pekerjaanmu kalau itu membuatmu jauh lebih baik dan produktif.
Salam menunda pekerjaan

3:00 PM, 17 Nov 2013

Leave a Reply

