Time to Make a Wish


Okta Adetya yang terlihat lebih alim :D

Okta Adetya yang terlihat lebih alimūüėÄ

21 tahun.. hmmm aku belum beranjak. Bahagia rasanya melihat orang lain bisa meraih mimpi-mimpi mereka. Ada banyak hal menakjubkan dan ajaib terjadi dalam kehidupan teman-temanku. And, may be I will follow them.
Harapanku untuk tahun ini tak terlalu muluk-muluk, aku hanya akan mengucapkan beberapa harapan dan mohon diaminkan baik di dalam hati, perkataan maupun perbuatan kalian, siapapun itu. Well yang pertama, aku hanya ingin menjadi seorang lelaki yang lebih religious dan beragama (jangan tertawa). Aku sadar bahwa aku bukanlah orang yang alim, bukan ahli agama. Namun setidaknya aku ingin secara bertahap menjadi orang yang bisa menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan-larangannya, dalam bentuk apapun. Sederhana bukan? Well bagaimana pun aku ingin menempatkan harapan ini pada top list, karena aku menyadari sebagai lelaki berusia 21 tahun, aku semakin mendekati diri menjadi seorang pemimpin, entah pemimpin apapun itu. Sebagai lelaki aku juga menyadari bahwasannya kelak aku akan menjadi imam bagi istriku dan contoh bagi anak-anakku, aku ingin mendidik mereka menjadi orang-orang yang beriman. Aku hanya ingin mendidik mereka secara benar. Aku sadar pengetahuanku masih sangatlah sedikit, bekalku jelas belum cukup. So itulah mengapa aku ingin bertahap menjalaninya.
Yang kedua, aku ingin berprestasi. Apapun itu, aku rindu prestasi-prestasiku jaman SMA. (mungkin orang memang memiliki masa kejayaannya masing-masing) aku hanya perlu mengusahakan yang lebih dan lebih. Aku rindu mendapatkan piala, aku rindu menghasilkan uang sendiri, kau rindu mendaatkan sertifikat, aku rindu berkarya :3 jujur aku sedih menuliskan ini. Hahaha… soal pendidikan aku juga ingin lulus sebelum usia 22 tahun (kalau ini sih mau tidak mau memang harus lulus :D). No, aku ingin selesai kuliah dan yudisium bulan Februari mendatang. Amin..
Yang ketiga, entah mengapa ini seperti menjadi sesuatu yang menggelitik sejak dulu. Banyak yang mengira aku penulis, tapi selalu kujawab kalau aku bukan penulis. Banyak yang mengatakan aku cocok jadi penulis, dengan perih dan hati teriris-iris aku mengamininya. #DamnILoveToBeWriter #DamnIWantToReleaseMyTrulyBook aku sudah bosan hanya masuk-masuk antologi. Aku benar-benar ingin menerbitkan buku perdanaku, aku ingin menjadi penulis ya Allah. Aku ingin jadi penulis buku bestseller, buku yang meledak di pasaran. Sumpah, aku ingin ini tak peduli apapun kontroversinya #buku kontroversi itu berarti banyak diapresiasi. Mudah-mudahan bisa terkabul sebelum usiaku 22 tahun.
Yang keempat aku ingin kerja, kerja apapun yang sesuai dengan passion ku. Sumpah setidaknya selesai kuliah, aku langsung mendapatkan pekerjaan, atua kalau tidak aku ingin melanjutkan beasiswa S2. Well, aku sudah merasa sangat benci menyadari kalau aku sama sekali belum bisa menghidupi diriku sendiri.
Yang kelima, aku ingin dalam perjalananku menuju 22, aku masih berhak untuk menyusun wish list yang lain. Nah sederhana bukan. Aku hanya menginginkan minimal empat itu. Pacar? Ehm… bolehlah, dengan catatan dia adaah orang yang mencintaiu dan kucintai, menyayangiku dan kusayangi, menginginkanku dan kuingini, memahamiku dan kupahami, mengerti aku dan kumengerti, intinya kalau pun harapan soal pacar ini terkabul, aku ingin pacar yang saling….
Well, that is my wish list, wish I can get it from my Lord. Good morning everyone..
Karangmalang 6:02 am 28 Okt 2013

Leave a Reply

