Ngomongin Saingan


Gue kadang bingung bener ama anak jaman sekarang. Kenapa sih mereka pada bisa stuning badai? Cowok-cowok sekarang tuh ya, pada aneh. Gue, kalau lihat cowok kebanyakan yang stuning itu malah yang di jalan-jalan, seliweran. Jarang banget ada cowok stuning di kampus atau mana gitu. Haha obsesi gue kali ya jadi bad boy. Nah apesnya, cewek banyak yang suka ama cowok stuning, cowok-cowok yang rada bad boy gitu. Apees…

???????????????????????????????    Gue ngerasa heran ama cewek. Gue gak tahu apa yang ada di pikiran cewek, ketika mereka memutuskan buat pacaran ama cowok. Gue sering heran, kalau liat cewek seliweran di jalan ama cowoknya. Kadang gue mikir serius, cewek liat cowok itu dari apanya sih? Kalau ngomongin fisik, banyak cowok cakep, badan oke. But, ada satire yang udah sering gue denger, kebanyakan cewek suka cowok cakep dan atletis, tapi cowok cakep dan atletis kebanyakan gak suka cewek. Poor you!! :p

Well, maksud arah pembicaraan gue adalah, gue pengen dengan sungguh-sungguh mempertanyakan, apakah cewek tuh mandang cowok cuman dari tampangnya aja? Atau duitnya? Haha gue pernah debat hebat ama adek cewek gue, dia ngritik gue habis-habisan. Katanya gue harus ngilangin sikap ajaib dan antik gue. Gue gak ngerti mana yang dimaksud ajaib dan mana yang dimaksud antik. Sebenernya, gampang banget kali ya kalau cuman nyari yang cakep ama kaya doang. Btw, cewek-cewek kalau pacaran pada pake perasaan nggak sih? Gue suka heran deh, mereka kalau di facebook, so drama. Sering mewek karena pacar. Itu beneran gak sih? Apa lagi main sinetron? #polos.

Gue tuh sering jengkel ama cewek, kenapa sih cewek gengsian banget? Huuu padahal gue lebih seneng ama cewek yang terbuka dan mau menyampaikan pendapat (termasuk menyampaikan cinta). Gue masih inget bener, gue ditembak cewek pertama kali pada waktu gue kelas 6 SD. Kedua gue ditembak cewek waktu gue kelas 2 SMA. Dan dua-duanya gue tolak..!

Nah gue pengen denger pendapat saingan-saingan gue yang itu cowok-cowok. Sebenernya apa sih yang mereka andelin? Apa sih yang bikin mereka pacaran, kalau udah putus nyari lagi, putus lagi, nyari lagi, nemu lagi -_- Gue sering heran, mereka pacaran kaya ganti baju (ngomong aja Det kalau sirik). Gue sih gak terlalu peduli ya seberapa sering cowok lain gonta-ganti pacar, seberapa cakepnya mereka, seberapa perfectnya mereka di depan cewek-cewek. Seriuss gue gak peduli banget, gak penting buat gue. Cewek itu makhluk aneh, gue kadang sering heran, kenapa sih banyak sekali cowok stuning ke wasted (yang ujung-ujungnya dengan terpaksa malah jalan ama cowok). Kenapa sih, hello ada apa dengan cewek-cewek?

Tapi sih gue gak bisa nyalahin cewek sepenuhnya sih, bagi gue cowok juga kadang jadi cobreng (cowok brengsek). Aiih gue malah ngejelekin kaum gue, kaga jadi ah. Gue ngomongin apa sih? Tau ah, yaudah deh gue mau pamit aje undur diri. Siaaangg..

3:15 pm 17 Okt 2013

Leave a Reply

