Jahanamnya Kenangan


Malam ini gue gondok banget. Gue gak tahu kenapa, kenapa sih wajah seseorang selalu terbayang-bayang gak jelas. Kenapa sih belakangan ketika gue liat orang, kok banyak miripnya ama dia. Cara dia senyum yang agak-agak kepaksa tapi manis-manis gimana gitu, sikap dia yang lurus lempeng, cuek banget pengen gue gethok. Seriusss…. Haha pengen gue tampong kalau liat tampang-tampang kek gitu.

???????????????????????????????Gue pengen sebenernya pasca putus kaga ada masalah. Kaya adek-adek gue yang kalau udah putus gitu tetep asik-asik aja ama mantannya. Ah kenangan kan emang shit bin jahanam. Tapi kan orang juga gak bakalan hidup tanpa kenangan. Well, semua yang udah lalu itu namanya kenangan, gak peduli seneng, sedih, atau datar aja kaya muka mantan gue gitu. Sorry jangan bilang gue gak bisa move on. Empet banget kalau ada yang bilang gitu. Gue cuman ya gimana ya susah jelasinnya. Gue cuman heran aja ama kejadian belakangan kek gini.

Gini ya gak dapet dipungkiri, gue sebagai orang yang damai (modus) gak pengen ada perpecahan dan pertumpahan darah (plaaakk). Sebenernya kalau ngomongin move on gak move on itu, justru kalau kita ngehindar dari mantan, ketika kita masih benci ama mantan, ketika kita masih jengkel ama mantan, ketika kita masih minta pengen balikan, itu semua indikasi kita belum bisa move on. Namanya orang udah move on itu ya udah ikhlasin aja segala yang udah-udah, mau sepet atau manis atau pahit sekalipun. Ngejalin hubungan yang baru, ya artinya, udah deh jalin perasaan yang biasa aja. Kalau masih parnoan terus, ya sama aja bohong, itu artinya belum move on.

Udah ahh.. males gue ngetik kalau ujung-ujungnya jengkel sendiri ama diri sendiri. Bodo gue pernah dibilang muka pakem. Forget it…!! Haha jahanam…

 

10:24 pm 19 Okt 2013

Leave a Reply

