Kebebasan Makan


Gue adalah tipikal orang yang suka aneh-aneh dengan makanan. Pokoknya kalau soal makan itu merdeka banget, sampai-sampai kadang orang tua gue suka ngomel-ngomel, hanya karena gue nyiptain menu sendiri, dimakan sendiri, dan dipuji enak sendiri. Banyak menu yang orang lain gak bakalan mau makan, karena saking anehnya. Gue suka banget yang namanya makan sesuatu atau minum sesuatu kemudian mengkombinasikan dengan buah, salah satu buah favorit yang bisa dikombinasikan macam-macam adalah pisang.

Percaya gak percaya, kalau di rumah, berhubung pisang itu gratis dan boleh makan sesukanya, maka gue sering bikin hal aneh. Misalnya aja gue suka minum the atau kopi panas dicemplungin irisan pisang. Udah kaga usah dibayangin gimana rasanya, karena bagi gue, itu tuh enak banget, haha plaaak deh pokoknya.

Dan pagi ini atau lebih tepatnya sejak semalem, gue berada pada titik puncak keanehan. Gue udah nganggep pisang itu sebagai pengganti nasi. Lu musti bayangin, gue nyambel bawang pedes dengan cabe tujuh biji, pedes banget secara pake rawit. Habis itu gue iris ayam goring kampong yangs ejak kemarin kaga kemakan-makan, guir irisin kecil-kecil terus gue penyet ke dalam sambal. Lu tahu gue makan pake apa? Yaps, gue makan itu pake pisang, ditemanin ama rolado daun singkong. Haha rasanya? Udah kaga usah dibayangin, selama ada kemauan pasti kalian menemukan keenakan, haha… oke dan sebagai pelengkap pagi ini, gue juga udah nyeduh the tubruk. Kalau orang-orang kampong kek gue pasti ngerti deh the tubruk itu apa. Jadi the tubruk adalah the yang langsung diseduh pake air panas, kita minum masih dengan ampasnya. Pokoknya ini deh yang namanya nikmat dunia.

Oke gue makan sepagi ini, bahkan sebelum gue salat subuh. Haha, yang namanya lapar kan gak mandang waktu. Oke guys gue mau makan dulu, selamat ngapain aja deh buat kalian,. Salam menu horor.

 

Pituruh, 4:46 am 16 Okt 2013

ini dia sambel andalan

ini dia sambel andalan

Leave a Reply

