Harapan di Tahun 2013


Tahun baru selalu membawa harapan, nah kali ini aku juga pengen memborong harapan-harapan itu. Ada beberapa orang yang aku harapkan, ingin tahu siapa aja?menjadi model bagian dari obsesi 2013? wkwkwk

 
menjadi model bagian dari obsesi 2013? wkwkwk

1. Sang Mantan

Well, kadang kalau udah ngomongin maslaah mantan, pasti sensi melonjak tinggi. Emang kenapa sih dengan sang mantan? Mantan itu juga bgian dari hidup kok. Sebenci apapun kamu pada dia, itu gak akan menghapus sejarah, bahwa kamu pernah menjalani hidup bersama dia. Maka kali ini aku pun akan mendedikasikan doa untuk beliau, haha.., serius, mendoakan mantan yang baik-baik itu gak dosa lho. Nah aku sih doain aja supaya apa yang menjadi harapan dan cita-citanya di tahun ini akan terealisasikan. Moga-moga juga dapat pengganti yang jauh lebih baik dari aku. Maklum aja soal pacaran aku tuh anaknya songong, soal bagaimana hubunganku dengan dia, itu udah ada di postingan sebelumnya kok. Kalau harapanku ke dia sih moga bisa balikan *eehh. Haha gak lah, biarkan dia menjalani hidup, dan silahkan kembali, pintuku selalu terbuka lebar kok, kecuali kalau udah ada satpam yang jagain J

2. Keluarga

Haish, kenapa harus keluarga juga dibawa-bawa? Jelas, bagaimana pun juga, segila apapun mereka, mereka adalah tembok paling aman untuk disinggahi ketika aku ada masalah. Mereka ada benteng terakhir yang membuat aku mampu bertahan menghadapi peluru, anak panah, bahkan bom atom permasalahan. Maka aku cuman bisa doain, semoga mereka selalu dalam lindungan Tuhan, tambah rukun, dan apapun yang mereka harapkan semoga bisa diridhoi oleh Allah juga. Secara kan biasanya mereka mengharapkan yang terbaik untuk aku, jadi kalau aku doain doa mereka terkabul, itu sama aja aku doain diri sendiri J apapun itu, mereka adalah bagian terpenting dlama hidup

3. Percintaan

Ehm… hiks,,, selama ini sang mantan meskipun udah pergi tetep aja dia yang terbaik. Hemm. Di tahun 2013 ini, kalau emang jodoh yaudah deh deketin lagi, tapi kalau nggak yah aku pengennya punya pasangan yang paket komplit  (maaf aku gak punya kaca) haha meskipun aku bukan paket komplit, bukan berarti aku gak bisa mengharapkan dapat orang yang paket komplit kan? Aku yakin setiap orang itu pasti memiliki pesonanya sendiri. Ehm sapa tahu ada seorang dengan paket komplit, tersihir salah satu pesona dan aura yang aku miliki. Haha kalau boleh sih, aku pengen pasangan yang good looking (gak munafik lah ya, orang-orang yang enak dipandang mata itu pasti jadi agak gimana gitu J ), secara fisicly oke, smart, yang jelas tuh tulus dan setia. Masalah yang lain bisa dipoles sambil jalan lah J tapi emang sih cinta masalah hati, asalkan ada yang cocok aku dah bersyukur banget. Intinya aku pengen orang yang menulusi aku dan kutulusi, yang menyetiani aku dan aku setiain, yang mencintai dan dicintai, yang menyayangi dan disayangi. Yang jelas aku ingin perasaan kita berdua imbang, tak ada yang lebih unggul, karena yang unggul biasanya akan menekan. Dan itu jujur sakit. Tapi kalau dia lebih bisa ngertiin aku, ya gpp sih J pokoknya aku cuman pengen setia ama tulus ke seseorang dan seseorang itu juga menjawabnya degan hal yang sama.

4. Kuliah

Ehm ini nih,yang namanya anak kuliah tanpa target itu, kek bis tanpa roda, gak bakalan bisa jalan. Aku sih gak muluk-muluk, yang penting tahun ini adalah aku siap menjadi pengajar dengan IP stabil, kalau bisa ningkat sih syukurlah. Kalau di tahun 2012 kemarin gregetnya kurang, jadi di tahun ini aku pengen gejreng, sehingga bisa cemampratt..

5. Karier

Tak bisa dipungkiri, tahun 2012 boleh jadi rezeki gampang. Pengennya sih tahun ini juga begitu. Toh, kalau karir lancar juga bukan semata-mata untuk aku. Ini bentuk kemandirian aku, sekaligus pembuktikan kepada orang tua. Bahwa ini lh, aku si burung dara jantan yang siap dilepas.

6. Kepribadian

Wah parah banget, tahun 2012, aku menjadi manusia yang cukup labil, meskipun untuk beberapa hal kedewasaanku sudah layak uji. Yang jelas pengen lebih matang, pengen lebih berkarakter, pengen lebih agamis lagi. Sekalipun aku anaknya liar dan jalang, aku juga pengen inget Tuhan kali. Aku pengen mempersiapkan diri sebagai imam yang baik kelak untuk keluarga. Eciyee… pengen lebih dewasa dan bijak aja dalam menghadapi segala bentuk persoalan hidup..

 

Yepz, may be hal-hal semacam itu simple banget. Bahkan kadang terkesan remeh, ngapain sih harus nulis hal-hal gak penting kek gitu? Eits jangan salah, hal semacam ini juga minimal bisa menjadi pengingat ketika kita sedang tidak bergairah, berhasrat, dan bernafsu dalam menjalani hidup selama satu tahun ke depan. Tiap orang punya harapannya masing-masing, tak peru menggugat apa yang menjadi tujuan orang lain. Sebab hidup itu akan berharmoni ketika perbedaan dihargai J keep spirit songsong 2013 dengan senyum erah merona bak mentari di pagi hari harum mewangi sepanjang hari😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s