Anggapan Salah Seseorang Part II


well di anggapan salah seseorng terhadapku part I kek nya kok frontal-fontal banget yah? ada yang nyebut aku pelacur, ada yang nyebut aku play boy, dan ada yang nyebut aku kaya juga. kesannya itu anggapan negatif semua, nah sekarang ini di anggapan salah seeorang terhadapku part II, aku akan mengulas anggapan positif seseorang terhadapku yang sebenernya salah😀. well namanya juga anggapan, orang beranggapan kan gak ada salahnya, masa iya kita mau ngelarang orang untuk beranggapan seuatu terhadap diri kita? kesannya kok jadi arogan gitu yah?

Nah langsung yuk di simak, apa anggapan mereka

1. Ngatain badan ane bagus.

astaga saya rasa ini fitnah paling kejam, saya mengatakan demikian bukan berarti saya sebagai manusia mencela apa yang sudah dciptakan Tuhan. No sama sekali tidak.

Bagus di sini untuk menyempitkan persepsi kalian berarti six packs. Oke jangan kaget, aku ulangi lagi, bagus di sini artinya six packs. Haha pengen ngakak guling-guling😀😀😀. Buat temen-temen di dunia maya, hati-hati jangan mudah terpengaruh dengan foto, meskipun itu foto asli pemilik acount. Memang aku memasang beberapa foto, hehe kalau dilihat sih emang kelihatan six packs,, sampai-sampai kadang mikir juga, kapan yah minimal punya body kek gini aja. Haha😀 J😛

Well yang namanya foto, ini sebagai pelajaran aja buat temen-temen, badan keliatan bagus itu kan kalau emang anglenya pas. Haha pas banget, sehingga saking pasnya jadi orang ngeliatnya ooohh… wkwkwk.. padahal nih ya aslinya, aku orangnya sangat kurus cungkring, bayang kan saja, dengan tinggi badan 170, berat badannya hanya ehm… haha gak usah disebutin deh maluu…😀 well intinya ada temenku yang sampai ngotot bilang gini “Eh kakak ikutan L-men aja” haha kontan saja aku bilang “Loe mau mempermalukan diri gue sendiri di depan seluruh masyarakat Indonesia? Ckckc” sambil geleng2. Sudah begitu ngomongnya maksa banget lagi. Sekarang ini masih getol buat gemukin badan (ehm bukan gemuk yang seperti tong , maksudku nambah massa otot :D).

2. ada yang bilang kalau aku pintar

Ah pintar itu relatif kok J, well bukannya gimana-gimana, kadang orang melihat sesuatu hanya dari luarnya saja, kalaupun kemudian aku terlihat pintar ya mau gimana lagi karakterku seperti itu, mungkin inilah yang kemudian menjadi tipuan bagi temen-temen di organisasi atau kelompok, banyak dari mereka kemudian memilihku untuk menjdi ketua ini atau apalah, padahal kepemimpinan yang aku miliki parah banget. Aku gak habis pikir meskipun belum kenal, dalam sebuah forum misalnya, sering mereka bilang “udah kamu aja deh yang jadi ketuanya, cz kamu yang paling cocok” apa-apaan. Mungkin karena gak ada yang mau kali ya? Haha… gak tahu ah… tanya yang bersangkutan. Karena sejujurnya aku lebih berkompeten untuk menjadi pelaksana daripada pengatur, banyak diantara keputusanku yang cukup subyektif, makanya setlah jauh-auh hari aku digadang-gadang untuk memimpin sebuah organisasi “thit”, aku memilih mundur, padahal dulu aku sangat berambisi untuk mengisi jabatan itu., yes… itu smeua tak lain dan tak bukan karena, aku secara personal mengalami perpecahan dengan anggota yang lain.

3. ada yang bilang kalau aku ini rajin

Astaga maaf bukan bermaksud mengumbar aib, hanya saja ingin meluruskan kalau aku sebenarnya tidaklah serajin yang orang pikir, bahkan untuk beberapa hal aku cenderung malas. See hal ini tercermin pada kamarku, haha… aku bisa saja membereskannya dalam waktu sekian menit, sehingga tamu akan segera mengerti bahwa kamarku cenderung lumayan untuk ukuran seorang cowok. Haha namun jangan salah kalau tak ada inspeksi (teman dateng) maka kau bisa melihat betapa kamar itu sangat berantakan haha… menurutku jaga image adalah sesatu yang manusiawi. Setiap orang ingin terlihat baik di mata orang lain. Oh bukan motivasi bukan itu sebenarnya, aku hanya ingin membuat seseorang merasa nyaman di bawah lingkungan kekuasaanku😀 ceileh bahasanya ampun deh.

Termasuk dalam belajar, banyak orang mengira aku sangat rajin tiap detik membaca buku, bahkan cuilan koran pun aku baca. Salah besar, aku emmag gemar membaca buku untuk itlah koleksiku cukup banyak kalau dilihat dari sudut pandang aku tak punya uang. Namun, bukan berarti aku sealu membaca buku, bahkan banyak hal tiadak aku ketahui, dan bahkan beberapa di anatar teman menggoblok-goblokkan ku karena aku tak mengetahui sesuatu. Haha… ini sangat lucu, aku hanya membaca apa yang aku inginkan dan butuhkan, jadi kalau aku tak mengetahui beberapa di antara yang diketahui orang apakah itu menjadi sedemikian parahnya?😀 haha… well bagi ku gak masalah, orang mau mengatakan apa, bagiku dicaci atau dimaki, adalah BIASA SAJA. Justru lumayan buat seagai pelecut untuk kemudian ngomong “oh lu tahu itu? Gue juga tahu, lu tahu ini gak? Atau lu tahu itu juga gak? Atau lu ngerti dan paham ama yang gue omongin ak?” haha juskid, tapi itulah, kadang kita perlu untuk tidak tahu segala hal, namun yang terpenting adalah kita tahu bagaimana menggunakan apa yang kita ketahui dengan hati J.

Yeeep mungkin untuk yang part II ini cukuplah, gampang deh kalau ada yang unik-unik lagi, bakalan aku bahas. J thanks.. saatnya mengerjakan tugas😀😀😀 Yippe yippe ….

Leave a Reply

