Anggapan Salah Seseorag Terhadapku (Part 1)


Image

sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas publik, serta berusaha untuk meluruskan rumor-rumor yang tidak bertanggung jawab yang berkembang di masyarakar, maa saya menuliskan coretan ini. Banyak hal unik dan menarik, berupapandangan miring seseorang terhdap saya. Di inilah saya hendak membberkan fakt yang sebenarnya. Bukan say igin membela diri, namun saya merasa perlu unuk menghinari penyalahgunaan informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Beberapa bentuk penghakiman sewenang-wenang yang dlakukan oleh orang terhaap saya antara lain:

1. Ada orang yang menduga saya kucing😀 (Pelacur laki-laki)

well ini sungguh sangat jenaka, bagaimna tida, dia menyebut saya sebagai pelacur lelaki, kucing, atau apala namanya. Namun, saya tidak akan serta merta menyaahkan mereka, secar gesture, ekspresi, dan tampilan boleh saja saya seperti pelacur (mesipun saya tidak tahu seperti pa sebenarnya pelacur pria itu). Mungkin karena saya suka jelalatan di jalan, pandangn mata saya tajam (tapi sungguh saya tidak pernah menggoda siapapun di jalan).  Toh saya hanya ingin tertawa geli, karena kalu saya pelacur berapa rupiah yang sudah saya dapatkan, saa tak perlu repot lagi mngatur keuangan sebagai anak kost. Dengar-dengar penghasilan sebaga pacur pria itu lumyan lho, misalnya aja yang kelas ecek2, sekalinya diajak ketemuan paling 150rb. (Tapi saya tidak tertarik dunia macam ini😀😀 :D), saya kan polos dan lugu😀😀😀

2. Banyak yang menyebut saya playboy Asatagaaaa… jangan dipercaya hai wanita, saya bahkan belum pernah berpacaran😀😀😀 terkesan absurd, tapi sungguh saya lebih tertarik dengan kebebasan, saya beum suka sesuatu yang terikat, ini menybabkan pergaulan saya trasa terkekang. kalau pun kemudian ada anggapan kemdian saya disebut playboy, iu karena say dekat dengan banyak teman perempuan saya yang cantik-cantik. Kedekata kami padahal hanya sebatas TTM< dan kaena kedekatan inilah seringkali sang pacar ngambek, dan saya dnilai sebagai perusak rumah tanggaorang. Benar-benar fitnah yang membuat aya sedih dan terluka., wkwkwkwk… tapi jujur memahami perempuan itu buknlah perkra yang sulit dan kompleks, masuki hatinya, menjelajah di sana, dan sejelek aapun kamu, kamu pasti akan mendapatkan, aseeeekkk, mau bukti? silahkan privat kpada saya, saa sudah sering ditawarin untuk menjadi pacar orang, saya jug sudah sering ditawarin untuk meusak hubungan pasangan yang menginginkan putus. Upppsss betapa jahatnya saya😦😦😦

3. Ada orang yang menyebut saya kaya

Gosip yang sangat tidak bertanggung jawab, teman-teman saya memang banyk sosialita, mereka terbiasa dengan mobl mewah, belanja, dan juga liburan ke luar negeri, pnampilan mereka juga sangat modis megikuti perkebangan jamn. Namun, bukan berarti saya ikut-ikutan. Saya sangat sadar dri kok, saya berasal dari kalangan masyarakat apa. Asal tahu saja, saya danggap kaya, mungkin karena saa kala keluar selalu rapi anggpan ge r sekaligus kabar burun), haha saya hanya bersaha untuk tampil semau gue meskipun dibilang norak biarlah, entahlah, yang pasti dalam kurun waktu dua tahun ini saya tidak pernah membeli pakaian, kecuali kepepet untuk organsasi. Kalau saya kaya mungkin saya tidak akan pernah lai yng naanya kuliah dengan mengandalkan beasiswa, memikirkan uang bulaan secara aya kost. tapi bagi saysegalasesuatunya itu patut untuk disyukuri, ahamdulillah ya,…. 4. Banyak yang mengangap saya lebih tua dari usia sebenarnya Well, agak kisruh membahas point yang satu ini, sedikit menjengkelkan dan meredahkan harga diri, namun yasudahlah terlanjur mau dibahas. Umurku masih 20 thun bahkan belum ada, tetapi orang mengganggap saya sudah semester menara Dubai. Benar-benar kejam, mereka bahkan dengan wajah tanpa dosa menyebut mukaku boros😀😀😀. Bagi gue muka gak penting, toh dengan ini gue diuntungkan, dalam beberapa event, orang yang sebenernya lebih tua dari saya jadi menghormati saya,. ah senengnya serasa melayng-layang deh (lebay mode ON)

Nah itulh tadi bberapa anggapan anak orang lain tentang diriku, ii bukan ajang ingin menyebarkan nama baik, tidak sam seali bahkan niat saya adalah melakukan pelurusa. Orang bilang tidak boleh mgnumbar ranah pribadke publik, namun bagi saya ini bukan ranah prbdi, karena berkaitan dengan orang-orang di sekitr saya, Saya hanya ingin mnunjukkan bahwa inilah saya, tak seerti yang mereka pikirkan🙂 kepcepirit😀😀

2 responses to “Anggapan Salah Seseorag Terhadapku (Part 1)

Leave a Reply

