Seseorang mengajarkanku….


Seseorang mengajarkan aku tentang bagaimana mencitai seseorang, seseorang mengajarkan kepadaku tentang bagaimana menerima, seseorang mengajarkan aku tentang alasan, seseorang mengajarkan aku tentang bagaimana memulai hidup dan belajar, seseorang mengajarkan aku tentang bagaimana banyak hal

Namun  aku tak tahu bagaimana mengajarkan tentang seseorang.

Sesuatu mengajarkan kepadaku tentang bagaimana sesuatu berarti, sesuatu menahanku bagaimana untuk tindak pergi, sesuatu mendiskripsikan bagaimana aku harus berdiri walau mungkin sedetik kemudian aku akan mati, namun sesuatu mengajarkan kepadaku temntang sebuah alasan, dan alasan itu adalah seseorang.

Aku mungkin tak akan mengungit tentang bagaimana perasaan berproses, aku mungkin tak akan menggali lebih dalam bagaimana aku menjadi seperti sekarang, namun yang perlu orang tahu bahwa kita mampu belajar belum tentu kita bisa memberikan pelajaran.,

Aku tak mau mengungkit, sebab perasaan memiliki ketetapannya sendiri, aku tak mau semakin penuh dengan busa penyesalan karena perasaan mempunyai takdirnya sendiri.

Leave a Reply

