Hari yang Bujuuuug Part 1


Kemarin sungguh hari yang bujub, bagaimana tidak, aku sudah bangun kesiangan. Oh maaf aku lupa, aku bahkan tidak tidur sampai pagi melembur sebuah cerpen yang busuk untuk diikutkan dalam festival seni mahasiswa. Ah aku tak berharap terlalu tinggi untuk ini, aku hanya iseng saja, siapa tahu bisa lolos. Persetan
Selain itu apalagi? Ah ya, aku bahkan kehabisan baju untuk dipakai di kuliah, yang ada juga baju belum disetrika masih sangat lusuh dan percaya tidak percaya itu memalukan. Bahkan celana panjang kain yang katanya profetik itu pun kata temanku terlihat basah padahak tertekuk tekuk tak karuan, bujuuuug hari yang damn diawali dengan sesuatu yang damn pula. Meskipun, aku tak tidur, aku tak bisa mandi. Bukan karena tak ada air, atau ngantri, atau apa, hanya saja aku melakukan kegiatan ;lain yang tak perlu dishare di sini. Alhasil, sudah jam tujuh lebih aku belum mandi. Otak seorang anak kost akhirnya berputar mencari kebusukan, langsung ngacir ke kamar mandi, sikat gigi, dan tak lupa membawa OXY perfect wash *halah malah iklan, buru-buru emngoleskannya ke muka, icik-icik, membasuhnya dan brrrr…. dingin-dingin segar *nah mulai oot.
Dengan tampilan yang menurutku nggak banget, (penampilan terparah sepanjang masa aku kuliah), akhirnya dnegan pede, menyambar kaos kaki yang masih sedikit basah, damn. Hujan memang harus disyukuri namun tetap saja tidak bis amengelak, kalau yang namanya hujan itu terkadang merepotkan. Nah kembali lagi pake sepatu, untuk memakai sepatuku pun aku galau. Memang ada dua sepatyu di kost ini. Satu sepatu masih layak pakai dan masih terlihat lumayan meskipun aku yakin sebentar lagi akan jebol. Nah sepatu ini sayangnya basaaah gara-gara hujan kemarin. Lantas sepatunya lagi, sangat kering. Hanya saja, ini sepatu debunya gak tahu berapa sentimeter, belum lagi tampilannya yang bikin aku mengelus dada. Ya, sudah seperti sisa makanan tikus saja, sobek di sana sini, nasib nasib anak kost yang melarat. Halah… *sok menyedihkan banget aku.
Okey, this time go to campus *ehm bener gak ya?. Sip dengan langkah pede dan menyelipkan MP3 raksasa yang tidak pernah ketinggalan memutarkan lagu-lagu galau, maka aku mulai berjalan. Diliatin orang ah cuek aja. Udah buru-buru berangkatnya, secara telat gitu kan, eh ternyata dosennya gak masuk, karena sakit digantiin dosen yang satunya, gak papalah, mendingan hanya membahas soal masak ikan layur.
Habis itu lanjut deh ke mata kuliah menulis. Ah tak banyak bahasan seperti biasa asyik-asyik aja tuh. Nah baru setelah ini, eng ing eng, kembali deh ke ibu dosen kita yang terhormat, yang pernah aku ceritain dulu dulu banget. Eh lupa aku ceritain di blog ini apa di catatan fb atau apa ya? Ah lupa sebodo ah. Nah secara temen-temen pada ilfiil ama dosen ini, jadilah berlima mereka melakukan konspirasi busuk. Ups searang ketika aku menulis ini pun aku masih mengerjakan tugasnya hahaha…
So intinya temen-temen pada males mengikuti perkuliahan sebut saja ibu dosen yang terhormat ini, aku pun sebenernya males juga. Secara meskipun aku berada di depan beliau, aku tetep mengantuk, entahlah mungkin kehororan yang teman-teman ceritakan kepadaku tidak mempan :D…
Sudahlah intinya hari ini menjengkelkan, sore rapat pulang hujan, dan aku kehabisan pakaian, akhirnya tepar di hari yang masih sore, untuk cerita selanjutnya besok ya… oh ya sekedar catatan ini kejadian hari Rabu *emang penting nyet??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s