Insomniaku


Aku tak tahu sejak kapan aku mengalami masa-masa sulit untuk tertidur, entahlah meskipun tubuh ini lelah aku merasa tak bisa terpejam. ada banyak sekali pemikiran yang kadang mengusik, dan kau tahu aku bahkan terkadang mencoba ditimbun oleh pikiran-pikiran konyol aku akan bertransformasi menjadi psikopat (lol), eits jangan tertawa dulu, beneran ini serius. Kurang tidur, tak hanya menyebabkan aku terganggu secara fisik namun juga psikologis. secara fisik, jelas, aku terlihat begitu kurus dan menyedihkan (ada kalanya kita mengasihi diri sendiri), dan lagi ibuku sering mengkambinghitamkan kebiasaanku tidur malam (bahkan pagi).Secara psikologis jelas. lelah fisikku menyebabkan emosiku tak stabil, aku seringh kalap (untuk beberapa hal :D)

Baiklah aku ingin bercerita, bukan untuk hari ini, namun hari kemarin, Minggu. Benar Minggu adalah waktu yang perfecto untuk seluruh umat mahasiswa dimanapun Anda berada, kecuali kau memang orang yang sangat-sangat sibuk (tapi aku tak percaya…!!)

Jadi begini, aku tertidur menjelang subuh bahkan kemudian aku tak shalat Subhuh, astaga betapa busuknya ini anak. Kuliah di kampus profetik tapi kelakuan naudzubillah, bukannya shalat malah nglempus. alhasil aku terbangun jam 12 siang, astaga, aku benar2 kerbau,. Namun biarlah ini satu kompensasi untukku yang tak pernah tidur hanya gara-gara ngelembur OL *plaaakkkk

Baik lupakan saja semua itu, yang jelas, aku ada janji dengan pimpinan ku yang bernama Kartika Lisna Mutia, asal tahu saja dia adalah partner sehidup semati seiya sekata dalam dunia pergalauan. Hidup galau *halah malah OOT. nah pertemuan ini membahas kelangsungan organisasi, membahas persiapan pra kongres PPMi yang akan dilakukan di Bogor. Ujung-ujungnya kami berdua malah menggosip seputar organisasi, bicara kesana kemari tanpa tujuan yang jelas. Sambil sesekali melihat si nongnong ikan kecil yang baru dibeli beliaunya yang terhormat. Lantas seperti biasa, ketika kami lapar, maka kami akan memesan mie spesial dan es teh di nburjoan sebelah *halah pembicaraan semakin tidak fokus.

Namun point penting yang didapatkan dari dunia pergosipan tersebut adalah, bahwasannya kita harus meminta saran ke banyak orang namun kita harus pintar2 mengcompare, apa yang harus kita pilih untuk kebaikan organisasi, lantas bagaimana menempatkan diri dalam bersikap di depan umum maupun bersikap antar personal, hal penting yang ditekankan dalam gosip2 semenjak siang sampai sore itu adalah komitmen dan perbaikan mutu melalui visi dan misi yang jelas, tuntas, tepat, akurat, dan berkualitas, *halah geje, cup cush nek ngomong2 dah capek ngetik, pamit ya

Leave a Reply

